AD (728x60)





Saat ini, Blog Permata Belum maksimal karena akan dilakukan pengembangan sistem lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Cara Booking Tanggal

Gambar Koala
" TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA "
Jangan sungkan-sungkan untuk mampir lagi ya

Cara Pemesanan Tanggal
  1. Datang langsung ke Studio kami yang beralamat di jl. Sukarela, No 77, km 7, Kota Palembang ( untuk bertanya-tanya biar lebih jelas ), jika sudah sesuai dengan paket dan sudah disepakati silahkan melakukan pembayaran DP/Panjar sebesar 35% dari harga paket yang telah disepakati untuk  melakukan boking tanggal tertentu, {Khusus datang kerumah bayar DP/Panjar dirumah }
  2. Hubungi kami via telephone/sms ( untuk bertanya-tanya biar lebih jelas jika sudah sesuai dengan paket dan sudah disepakati silahkan melakukan pembayaran DP/Panjar sebesar 35% dari harga paket yang telah disepakati untuk melakukan boking tanggal tertentu, untuk di luar kota Palembang bisa transfer memalui, {Khusus yang jauh atau dari luar kota palembang bisa melakukan Boking tanggal dengan cara mentransfer ke Rekening Bank kami}. berikut nomer dan nama rekening kami.
       Bank Mandiri Cabang Palembang
       Atas Nama             : Sapriyanto
       Nomor Rekening       : 1120007492999
     

Tags:

Written by

Permata Studio is a service business engaged in the field of photography and videography services. We plunge and budge into the services market Potography, Videography and Editing in Palembang in 2007 and until now With the adequate equipment, support for the latest technology and expert manpower professional, skilled and creative, we are convinced of the quality and service we provide is the best for you.

 
Copyright © 2013 -> PERMATA STUDIO | Designed by Production
:..ıp ıɯɐʞ ıʇnʞı +